Tips dan trik cara bermain sabung ayam menang

Tips dan trik cara bermain sabung ayam menang

Tips Menang Sabung Ayam Terpercaya di Indonesia s128 Live Filipina.Sebelumnya agen sabung ayam atau master sabung ayam  telah menjelaskan bagaimana bermain sabung ayam dan beberapa panduan sabung ayam, kali ini selaku Agen Master Sabung Ayam Online Terbesar dan Terpercaya No 1 Di Asia akan memberikan Tips dan trik memenangkan permainan Judi Sabung Ayam Online agar Anda bisa menang bermain di situs bola online..

Tips Menang Sabung Ayam

1. Jengger Ayam Jago

Bagi Para pencinta ayam aduan yang sudah berpengalaman tampaknya tidak ingin meninggalkan katurangga atau anatomi dalam memilih jagoan yang bisa diandalkan. Tentu saja beberapa katurangga dapat mendeteksi kelebihan yang dimiliki oleh seekor ayam, contohnya adalah untuk mendeteksi nyali bisa kita lihat dari jenggernya. Dari Hampir setiap ayam jago memiliki jengger, tetapi jengger yang ada cukup bervariasi bentuknya, ada yang besar, kasar, kecil, halus, lebar, nyumber, berbentuk bunga mawar dan lain lain.

Dari salah satu bentuk tersebut dipercaya bentuk jengger yang mirip dengan blangkon ( seperti penutup kepala adat Jawa ) memiliki mental yang sangat bagus. Bentuk jengger yang mirip blangkon ini memiliki ujung jengger yang bagian belakangnya lebih panjang dari yang menempel di kepala, namun sampai ujung masih kelihatan seolah-olah menempel di kepala. Tak cuma itu, jengger yang mirip blangkin ini dinilai memiliki mental yang bagus lentur, tidak kaku walaupun bentuk jenggernya besar.

Tentang polanya bisa saja rata ataupun berbentuk seperti bunga tidak masalah, tetapi kalau rata besar kadang sukar untuk dipatuk lawannya sementara jengger yang kecil atau bentuk bunga sangat mudah diambil lawan. Ayam yang memiliki jengger blangkon kebanyakan tidak mudah menyerah, walaupun tengah terluka parah. Bahkan sering kali meskipun telah tidak berdaya masih diam tidak mau menyerah. Tentu saja ayam yang seperti itu sangat bagus bila diimbangi dengan teknik dan serangan yang istimewa. Kelenturan jengger ini juga menjadi acuan untuk memilih ayam laga, kebanyakan jengger lentur dan halus memiliki keberanian yang besar, selain itu juga tak mudah terluka baik akibat patukan, pukulan maupun jalu.

Bahkan juga sempat berlumuran darah jengger yang lentur biasanya lebih cepat berhenti dibanding dengan jengger yang keras. Berbeda dengan jengger yang bagian belakang yang langsung tegak lurus dengan bagian jengger yang menempel di kepala ayam tersebut, biasanya mentalnya kebalikannya, bisa dibilang sangat jelek. Kondisi ini sangat mengkhawatirkan saat turun di arena, bisa saja serangannya tidak terlalu telak, tetapi sudah merasa kesakitan sehingga membuatnyak cepat kabur atau tumbang. Bentuk Ayam yang seperti itu biasanya membuat pemiliknya merasa kecewa, terkadang bisa saja saat itu ayam masih dalam kondisi yamg prima, unggul, karena memang memiliki teknik dan serangan yang sempurna. Mengingat secara teknik dan serangan-serangannya masih unggul, bisa saja ayam ini membalik keadaan dengan teknik serangnya. Jengger juga memiliki keunggulan tersendiri dalam memilih ayam sabung yan terbaik, dan anda bisa memilih Meron ataupun Wala.

Kebanyakan Para Pencinta Sabung Ayam lebih menyukai jengger dengna bentuk menyerupai blangkon ini karena dinilai memiliki fisik yang berkwalitas dengan tekstur lentur, melar walaupun jengger ayam aduan tersebut agak besar. Mengenai bentuknya dapat juga menyerupai bunga, meskipun besar tidak sering dipatuk lawan sementara jengger kecil atau berbentuk bunga mawar mudah dipatuk lawan. Ayam yang jengger blangkon tidaklah mudah dikalahkan, walau terluka parah sekalipun.

Walau sudah tidak berdaya sekalipun ayam ini masih melakukan perlawan karena tidak mau kalah. Sudah pasti ayam yang seperti inilah yang diminati oleh para penyabung ayam, diimbangi dengan kwalitas bertarung dengan serangan yang akurat. Lentur atau tidaknya jengger ayam bisa juga menjadi acuan untuk ayam aduan. Jengger lentur dan halus memiliki nyali yang besar, jengger seperti itu juga tidak mudah dilukai bila dipatuk lawan, atau serangan taji. Bahkan bila sampai mengeluarkan darah karena terluka jengger lentur lebih cepat sembuh. Jengger dengan tekstur keras justru kebalikannya , atau jengger yang belakang seperti tegak lurus untuk jengger seperti menempel di kepala, kebanyakan dari ayam yang seperti ini mentalnya jelek.

Tetapi bagi penggemar ayam aduan yang memiliki ayam dengan kepala, jengger dan muka ayam bangkok juara yang kurang bagus tidak perlu berkecil hati, karena dizaman sekarang ayam yang dikatakan jelek juga bisa menjadi juara. Tetapi lebih baik kita sebagai penghobi ayam bangkok atau ayam aduan tidak ada salahnya memilik kepala, jenger, dan muka ayam bangkok juara yang bagus.

2.Bentuk dari Ekor Ayam Aduan

Bentuk Ekor ayam aduan yang bagus yaitu ekor yang berbentuk kuncup, arahnya lurus memanjang dan terus turun ke bawah. Bulu ekor juga panjang dan bulunya kuat.

Ekor Ayam Bangkok panjang membuat fungsi ekor semakin berguna.
Ekor Ayam Bangkok melengkung dan naik ke atas ( seperti bentuk ekor ayam kampung ) biasanya tidak cocok untuk ayam aduan Bangkok. Terkecuali ayam aduan tipe ayam Burma yang cocok dengan ekor naik ke atas.

Ayam aduan dengna ekor berbentuk kuncup cenderung lebih lincah dibandingakan yang ekornya terbuka lebar. Ekor yang terbuka lebar serta pendek kebanyakan seperti ayam betina, sedangkan ekor yang kuncup dan panjang lebih kepada Ayam Jago.

Tips Menang Sabung Ayam – Bagaimanapun juga serangan kaki menjadi suatu keistimewaan tersendiri yang dimiliki ayam, jika tidak ditunjang dengan tenaga dan kekuatan yang maksimal tidak akan berarti apa-apa, sementara untuk menghasilkan serangan yang maksimal harus dibantu dengan latihan dan pakan dan obat-obatan yang tepat, selain itu peran dari anatomi lain untuk mengahasilkan serangan juga sangat diperlukan dengan kondisi bulu ekor dan sayap seekor ayam, bila bulu dari ayam bagian sayap dan ekor sempurna akan membantu kekuatan saat melakukan serangan.

3.Bentuk Kaki Ayam

Ciri dari bentuk kaki ayam tipe jawara adalah kriteria kaki ayam Bangkok yang sering kita jumpai pada ayam-ayam juara menang laga. Kaki Ayam Bangkok juga harus diperhatikan bagi anda pecinta sabung ayam, karena kaki ayam adalah senjata utama ayam aduan untuk bertarung mengalahkan lawannya. Selain menyerang kaki juga akan saling beradu dengan kaki lawan ( pada menit-menit pertama ) sehingga kaki ayam bangkok juga harus kuat tetapi tetap lincah.

4.Melihat Ayam Aduan dari Taji Ayam

Taji Ayam Bangkok atau Ayam Filipina, posisi taji ayam Bangkok yang bagus adalah bila letaknya agak ke bawah mendekat dengan pangkal tumitnya. Tajinya harus seimbang bagian sebelah kiri dan kanan. Lebih bagus lagi bila sejajar dengan arah jari belakangnya. Taji yang seperti ini lebih efektif untuk mengenai sasarannya.

Ayam Bangkok Jago tidak memiliki taji, atau tajinya tidak bisa panjang, atau tajinya mudah patah tetapi masih bisa untuk bertarung bila memiliki pukulan yang besar atau keras menyakitkan, bila dijadikan ayam aduan.

Tetapi taji yang efektif mengenai sasaran juga bergantung teknik serangan dari ayam Bangkok. Bila arah serangnya adalah bagian kepala atau mata dan telinga maka taji memiliki peluang besar menjadikan kepala sebagai sasarannya, sebaliknya bila serangan agak ke bawah ( leher atau sayap ) biasanya tajinya tidak tepat pada sasaran titik lemahnya.
Untuk Mengukur Taji yang bagus yaitu berukuran sedang ataupun besar. Ukuran taji yang terlalu kecil ( taji jarum ) dikhawatirkan mudah patah.

5.Dari Warna Ayam by master sbobet

Salah satu bagian menarik dari penampilan ayam sabung adalah dari warna bulunya. Warna bulu ayam Jago banyak ragamnya. Ada beberapa penghobi yang justru menyukai mengkoleksi berbagai warna tetapi ada juga yang fanatik dengan warna-warna tertentu. Berikut di bawah ini adalah beberapa nama Ayam berdasarkan corak dan warna bulunya :

Wiring

Bulu ayam Bangkok Jantan yang paling populer dan berkelas adalah warna wiring. Corak warna menjadikan hitam sebagai warna dasarnya dengan bulu rawis leher dan rawis ekor berwarna kuning kemerahan. Bila warna rawis yang dominan adalah kuning keemasan, maka disebut sebagai Wiring Kuning.

Wangkas

Berbeda dengan wiring yang menjadikan warna hitam sebagai warna dasarnya, Ayam Wangkas ini berwarna dasar yang hampir sama dengna rawisnya yaitu kuning kemerahan. Bila warna bulu cenderung kuning keemasan disebut juga Wangkas Emas dan bila warna lebih gelap kemerahan disebut juga dengan Wangkas Geni.

Klawu

Warna klawu menjadikan warna abu-abu sebagai warna dasarnya. Bila rawisnya berwarna gelap atau abu-abu kehitaman disebut dengan klawu kethek dan bila rawisnya berwarna kuning agak kemerahan disebut juga Klawu Geni.

Blorok

Warna blorok adalah kondisi ketika bulu ayam memiliki warna polkadot atau totol-totol dan kumpulan dari berbagai macam jenis warna. Warna Blorok yang sederhana biasanya hanya terdiri dari warna dasar putih dengan totol hitam dan warna rawis berwarna merah. Tetapi warna blorok akan dianggap istimewa bila kombinasi warna dasarnya lengkap yaitu hitam, merah, putih, dan hijau dengan rawis putih kemerahan. Warna ini biasa disebut dengna Blorok Madu.

Jragem

Warna ini dengan warna hitamnya beserta rawisnya. Bila paruh, kulit tubuhnya beserta mata sisiknya memiliki warna hitam semua, sering juga kita kenal dengan ayam Cemani. untuk ayam Bangkok jarang ada yang memiliki warna ini. Karena Warna ini biasanya muncul bila ada garus keturunan yang bersilangan dengan ayam kampung jenis cemani.

Jali

Warna Jali ini adalah warna yang bercorak dengan campuran beberapa warna tetapi blirik atau garis-garis kecil. ini berbeda dengan ayam jenis warna blorok yang cenderung berpola totol. Jarang juga ayam bangkok yang berwarna jali, ada orang-orang tertentu yang berminat memiliki Ayam Bangkok asli dengan warna ini karena warna ini tergolong langka dan kesannya eksotis.

Ayam Bangkok ini memiliki bulu warna Putih Seta bila ayam bangkok memiliki bulu berwarna putih semua baik warna dasar maupun waris. Beberapa jenis ayam ini juga memiliki rawis dengna warna yang lain tetapi warna dasarnya tetap putih.

Dari berbagai jenis warna ayam di atas adalah warna utamanya. Dalam persilangan selanjutnya bisa jadi masing-masing memiliki varian yang beragam. Sebagian pengadu menganggap warna sebagai standar kualitas Ayam aduan. Warna Wiring dan Wangkas merupakan warna-warna yang termasuk paling berkelas dibandingkan dengan warna-warna yang lain.

6.Kei atau bisa disebut juga Odds by bandar bola terbaik

Odds atau kei dalam Judi Taruhan Sabung Ayam Online, berikut kami daftarsabungayamonline.com menjelaskan tentang arti dari Odds atau yang biasa kita sebut kei, yang merupakan adalah nilai bonus atau juga disebut penalti yang akan dikenakan kepada tim yang kita pilih atau tim yang kita pasang untuk taruhan.

Salah satu Tips & Trik memenangkan permainan judi taruhan Sabung Ayam yang bisa anda lakukan adalah dengan memilih kei atau odds yang tepat. Nilai odds dalam tiap taruhan judi online merepresentasikan kemungkinan dari sebuah pertandingan. Semakin tinggi Nilai odds nya, maka semakin kecil kemungkinan suatu kekalahan, sementara semakin kecil nilai odds nya, maka semakin besar pula kekalahan yang mungkin bisa terjadi dipertandingan tersebut.

Selain mewakili kemungkinan, harga odds juga mencerminkan kemungkinan besar keuntungan yang bisa anda dapatkan apabila anda memenangkan satu pertandingan. Semakin tinggi nilai odds, semakin besar juga keuntungan yang bisa anda dapat, begitu juga sebaliknya dengan nilai odds yang kecil, maka semakin kecil juga keuntungan yang mungkin bisa anda dapatkan.

7.Berat Badan Ayam Jago Sabung Ayam

Akibat perlemakan yang berlebihan dari ayam aduan, maka ayam aduan akan kesulitan untuk melancarkan serangan, bernafas, atau pun latihan. Bila ayam memiliki lemak yang berlebih pada otot dada bisa terjadi 3 hal yang kami Tips Menang Sabung Ayam Bestbet99 uraikan di bawah ini :

pertama deposisi pada rongga di bagian perut
kedua, deposisi pada bagian di dalam otot
ketiga deposisi di antara otot

bisa kita ibaratkan para petinju akan kesulitan untuk bergerak bila terlalu berat, apalagi berat badannya naik hingga 5% dari berat ideal tubuhnya, begitu juga dengan Ayam Sabung. Contoh lain dari penyimpangan otot adalah otot yang kaku karena kita melatih dengan cara yang salah Ayam Sabung. Selanjutnya, penyimpangan bentuk otot ini akan mengakibatkan ayam tidak dapat memperlihatkan kekuatannya pada saat pertarungan terutama pada saat Ayam mendapat sudut ruang serang yang cukup sukar.

Biasanya Ayam Sabung akan menyerang dengan baik bila mendapatkan kesempatan dari depan dengan jarak dengan lawannya dengan sempurna. Selain itu otot dada yang berkembang berlebihan atau kaku akibat dari penimbunan lemak dan akan menghambat ayam untuk menyerang dan bergerak dengan bebas, walaupun memiliki otot kaki yang kuat. Ayam aduan porsi dan jenis makanan sangat berperan penting untuk pembentukan otot sang ayam yang ideal.

Bila ayam terlalu gemuk, usahakan untuk mengurangi jatah makan sehingga tidka ada sisa karbohidrat yang berlebihan pada tubuhnya sampai tersimpan menjadi lemak yang tidak berarti. Usahakan untuk menjatah makan ayam, karena ayam dengan berat dan latihan yang berbeda sudah jelas butuh jumlah makanan yang berbeda-beda juga. Penjemuran ayam yang berlebihan bisa merusak metabolisme Ayam. Ayam bisa menjadi kurus dan mengalami dehidrasi juga, sehingga menurunkan stamina Ayam aduan Anda.

Pendekatan selanjutnya untuk memperbaiki tekstur otot setelah diet yang ketat adalah melatih ayam berdiri pada permukaan yang licin dan keras. Usahakan agar ayam terbang dan berlarian dalam waktu kira-kira 20 detik, lari mengitari babon dalam kurungan adalah salah satu cara yang bagus untuk menjaga kekuatan otot ayam aduan.

Apakah Kamu Sudah Tahu dan Mengenal Bandar Judi Sabung Ayam Online Terpercaya di Indonesia, Bermain Adu Ayam Online atau Sabung Ayam Live, diadakan sebagai acara keramaian yang sering mengandung unsur perjudian dengan memperlagakan dua ekor ajam jantan pilihan. Dahulu tontonan semacam ini diadakan secara terang-terangan dan hampir selalu diikuti dengan taruhan uang yang tidak sedikit. Budaya adu ayam ini pernah merata hampir di seluruh Indonesia. Namun kini kebiasaan ini sudah dilarang, selain karena unsur perjudiannya, juga karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan. Mengenal Lebih Lanjut Tentang Istilah-Istilah Sabung Ayam Lainnya,

Demikian artikel ini dari kami daftarsabungayam.com untuk tips & trik judi sabung ayam online, untuk mendapatkan ID gratis bermain Bandar Judi Sabung Ayam anda dapat mendaftar langsung dengan mengisi formulir di bagian pendaftaran cara daftar sabung ayam atau langsung kunjungi www.Bestbet99.com

Demikianlah penjelasan tentang Situs Sabung Ayam S1288.net dan S128.net, semoga tutorial ini dapat berguna untuk anda yang masih pemula dalam permainan sabung ayam online.
Situs Login : www.s128.net
Link VIDEO LIVE : https://s128.net/vediopopup.htm

Baca Juga : Berita Bola

Promo Bonus Bandar Judi Online Terbesar di Nelayanbet :

- EXTRA BONUS 200% ( BOLA, CASINO DAN SLOT )
- EXTRA BONUS POKER 100%
- WELCOME BONUS 25% SEMUA GAME
- BONUS WELCOME 100% ( BOLA DAN SLOT)
- BONUS WELCOME CASHBACK 100% SLOT
- BONUS WELCOME CASHBACK PARLAY 100% BOLA
- BONUS DEPOSIT 30%, 20%, 10% DAN 5% SLOT
- BONUS DEPOSIT 10% DAN 5% BOLA, CASINO DAN POKER
- ROLILINGAN CASINO 3,5%
- ROLILINGAN SLOT 1%
- BONUS CASHBACK BOLA 8%
- BONUS KEHADIRAN

AYO... JOINT Sekarang juga dan raih Keuntungan2 BONUS MENARIK bersama Kami, dengan berbagai Kemudahan bagi Anda dengan Mantap. Min Deposit Hanya Sebesar Rp 25.000,- (Dua Puluh Lima Ribu Rupiah)

Untuk Keterangan yang lebih Lengkap dan Jelas Anda bisa menghubungi CS 24/7 kami melalui :
Untuk menghubungi kami Di:
Live chat : Nelayanbet
Link Alternatif : Nelayanbet. best
Line : Nelayanbet
WhatsApp +85511481395

Salam Makin Hoki

Subscribe to receive free email updates: